Header Ads

Tri lili lili lili lili

tri lili lili lili lili
Terbanglah dengan sayapmu dan lepas genggamanmu
Aku tak mampu terbang denganmu
Sayapku terlalu rapuh

Masih banyak yang akan kau lihat di atas sana
Jika aku terus kau genggam
aku hanya akan memberatkanmu
Membebanimu hanya akan menghalangmu untuk terbang lebih tinggi

Terbanglah tinggi
Aku melihat saja dari jauh
Mendengar suaramu yang gagah, memekikkan seluruh hutan
Aku turut senang

Apa yang kau lihat dengan matamu
Percayalah aku turut melihatnya dari bawah sini

Letakku memang di bawah sini, tidak terbang, tak bersayap
Kau tetap diatas memandang luas yang ingin kau pandang

Jika kau lelah bertenggerlah di ranting pohon
Jika kau butuh teman turunlah ku akan bernyanyi untuk mu

Tri lili lili lili lili......


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.